Anda belum login :: 19 Apr 2025 10:31 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Gatsby Wax Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus di Kampus II Universitas Tarumanegara Jakarta Barat
Bibliografi
Author: RUKMAWATI, INDAH ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Merek; Loyalitas
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Indah Rukmawati's Undergraduate Theses.pdf (1.7MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6116
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan bisnis yang semakin ketat memicu perusahaan-perusahaan untuk mempertahankan pangsa pasar yang ada. Oleh karena itu,
perusahaan harus mampu menciptakan suatu image yang kuat pada produk yang ditawarkan. GATSBY merupakan salah satu merek produk PT Mandom Indonesia Tbk yang telah eksis dipasar hair styling dan tahun 1980. Sehubungan dengan mi penulis melakukan penelitian yang berjudul “Analisis Pengaruh Brand Image GATSBY Wax terhadap Loyalitas Konsumen”. Penulis rnenyebarkan 100 kuesioner kepada responden pria di kampus II Universitas Tarumanegara, Jakarta Barat. Metode pengumpulan data yang
digunakan adalah judgmental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah perhitungan mean score, overall mean score, dan regresi
sederhana. Hasil yang diperoleh dan penelitian mi, GATSBY Wax memiliki brand image yang balk dimata responden. Atnibut utama brand image yang ada dibenak konsurnen adalah GATSBY Wax mudah ditemukan atau didapat. Selain itu konsumen cukup loyal terhadap GATSBY Wax. Berdasarkan hasil uji rearesi sederhana yang dilakukan ternyata brand image GATSBY Wax
mempengaruhi loyalitas konsumen sebesan 33,4%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)