Anda belum login :: 08 May 2025 23:37 WIB
Detail
BukuPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah BPR Prisma Berlian Danarta Cabang Bekasi Timur
Bibliografi
Author: FIRDAUS, FIRA ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Kualitas Pelayanan; Loyalitas Nasabah; Perilaku Konsumen; Jasa; Kualitas Jasa; Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fira Firdaus's Undergraduate Theses.pdf (1.57MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6106
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam bisnis perbankan, kualitas pelayanan merupakan salah satu faktor yang dapat menentukan kebenhasilan bank karena dan kualitas
pelayanan yang balk akan membuat nasabah menjadi loyal. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data adalah survei dengan instrumen
kuesioner. Objek dan penelitian ml adalah BPR Pnisma Berlian Danarta dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 95 nesponden. Teknik yang
digunakan dalam pengambilan sampel ialah nonpmbability sampling dengan metode yang digunakan ialah convenience sampling.
Adapun metode yang digunakan untuk menganalisis adalah mean score, overall mean score, dan regresi linear sederhana dengan program SPSS. Hasil penelitian MS dan OMS menunjukkan bahwa secara kualitas pelayanan yang dibenikan BPR Prisma Berlian Danarta dinilai baik oleh para responden. Loyalitas respondennya juga baik. Dan hasil analisis regresi, diketahul ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)