Anda belum login :: 17 Apr 2025 00:16 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Persepsi dan Kepuasan Penumpang Terhadap Kualitas Jasa Pelayanan Bagasi PT Garuda Indonesia
Bibliografi
Author:
TERESA, DEBBY
;
Iswanti, Veronica Ettij
(Advisor)
Topik:
Jasa
;
Kepuasan Pelanggan
;
Jasa Pelayanan Penerbangan
;
Garuda Indonesia
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Debby Teresa's Undergraduate Theses.pdf
(2.72MB;
5 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6105
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Layanan bagasi tidak dapat dipungkiri sebagai bagian dan layanan jasa dan suatu perusahaan penerbangan. Hal ini ditunjukkan melalui penumpang yang menilai kepuasannya yang acapkali berasal dan keselamatan dan keamanan bagasinya. Kebanyakan kasus yang dialami oleh perusahaan jasa penerbangan disebabkan oleh baggage irregularity. Penyelesaian yang diberikan oleh pihak perusahaan penerbangan atas baggage irregularity tersebut terkadang tidak cukup meredam kekecewaan yang dirasakan penumpang sebagai pemilik bagasi yang bermasalah.
Maka dan itu penelitian mi bertujuan untuk mengetahui persepsi kualitas layanan bagasi Garuda Indonesia terhadap kepuasan penumpang dan untuk mengetahui seberapa besar kepuasan penumpang terhadap layanan bagasi Garuda Indonesia Metode dalam menganalisa penelitian ini menggunakan uji reliabilitas, analisa crosstabs dan analisis service quality. Dimana dan hasil analisa-analisa tersebut akan ditemukan kesimpulan bagaimana sesungguhnya nilai kinerja perusahaan dan apakah memenuhi harapan penumpang.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)