Anda belum login :: 09 Jun 2025 08:36 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Sepeda Motor Yamaha Mio Dilihat dari Perspeektif Marketing Mix
Bibliografi
Author: PUTRA, MUHAMAD YUSUF DWIJANTO ; SITOMPUL, MAHYUS EKANANDA (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen; Marketing Mix
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Muhammad Yusuf D P's Undergraduate Theses.pdf (2.19MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6095
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam skripsi ini penulis ingin mengetahui persepsi konsumen sepeda motor Yamaha Mio tenhadap taktik marketing mixnya. Penulis mengumpulkan data yang diperlukan dengan cana menyebankan kuesioner dan mendapatkan 93 konsumen sepeda motor Yamaha mio. Untuk metode analisis data, penulis menggunakan skala likert dan perangkat statistic Tabel Fnekuensi, dan Uji Chi Square. Hasil penelitian pensepsi konsumen terhadap taktik marketing mix sepeda motor Yamaha Mb balk, hal mi berarti bahwa taktik marketing mix yang ada saat mi sudah efektif. Dasar segmentasi sepeda motor Yamaha Mb yang ada saat ini dimana ditujukan untuk wanita kunang efektif karena ternyata pensepsi yang dibenikan konsumen tenhadap taktik marketing mix yang ada saat ini tidak terlalu dipenganuhi oleh variabel jenis kelamin.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)