Anda belum login :: 22 Jul 2025 20:11 WIB
Halaman Awal
|
Logon
Hidden
»
Administrasi
»
Detil Koleksi
Detail Koleksi
Analisis Pengaruh Promosi untuk Konsep Penjualan Langsung Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Tianshi (Studi Kasus di Jl. Raya Bintara, Bekasi Barat)
Bibliografi
Author:
Tama, Fransiskus Pitoyo Prasetya
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Topik:
Pemasaran
;
Promosi
;
Direct Selling
;
Multi Level Marketing
;
Perilaku Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Fransiskus Pitoyo Prasetya Tama's 1 Undergraduated Theses.pdf
(430,62KB;
13 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6080
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstrak
Konsep penjualan langsung dengan sistem network marketing atau yang lebih dikenal dengan multi level marketing sampai saat ini masih dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Ketidakyakinan akan produk yang ditawarkan, membuat perusahaan kesulitan dalam mempromosikan produknya. Oleh karena itu penulis melakukan penelitian dengan judul “Analisis Pengaruh Promosi Untuk Konsep Penjualan Langsung terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Tianshi (Studi kasus di Jl. Raya Bintara, Bekasi Barat).
Untuk mengumpulkan data, penulis memberikan kuisoner kepada 100 orang yang belum pernah mengkonsumsi produk Tianshi, pada tanggal 25 Mei 2008 sampai dengan 5 Juli 2008. Metode sampling yang digunakan adalah non-probability sampling, dengan teknik convenience sampling. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan analisis regresi sederhana.. Atribut utama dari promosi dalam konsep penjualan langsung yang menarik bagi responden adalah memberikan cash back money untuk pembelian produk diatas sejumlah tertentu (Rp2.000.000), sebesar 20% dengan syarat menjadi member. Namun, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dalam konsep penjualan langsung berpengaruh negatif atau berbanding terbalik terhadap minat beli konsumen.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0,078125 second(s)