Anda belum login :: 24 Apr 2025 14:32 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Konsumen pada Kumon Cabang Villa Galaxi Bekasi
Bibliografi
Author:
ULIANA, SISKA EVA
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Topik:
Perilaku Konsumen
;
Pemasaran Jasa
;
Customer Relationship Management
;
Loyalitas Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Siska Eva Uliana's Undergraduated Theses.pdf
(382.79KB;
26 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6079
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap pembentukkan Loyalitas Konsumen pada Kumon Villa Galaxi Bekasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa wawancara dan survey. Perangkat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner dan wawancara dengan pimpinan kelas Kumon. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Alpha Cronbach’s (metode alpha). Uji Reliabilitas ini dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS for Windows 16. Sampel yang diteliti berjumlah 70 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah metode statistik deskriptif dan statistik analisis. Perangkat analisis yang digunakan adalah Mean Score, dan metode regresi linier sederhana. Dari analisis data tersebut didapatkan hasil bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara CRM terhadap loyalitas konsumen Kumon Villa Galaxi Bekasi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)