Anda belum login :: 24 Apr 2025 14:32 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Konsumen pada Kumon Cabang Villa Galaxi Bekasi
Bibliografi
Author: ULIANA, SISKA EVA ; Djajapermana, N. J. (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Pemasaran Jasa; Customer Relationship Management; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Siska Eva Uliana's Undergraduated Theses.pdf (382.79KB; 26 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6079
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap pembentukkan Loyalitas Konsumen pada Kumon Villa Galaxi Bekasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa wawancara dan survey. Perangkat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner dan wawancara dengan pimpinan kelas Kumon. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Alpha Cronbach’s (metode alpha). Uji Reliabilitas ini dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS for Windows 16. Sampel yang diteliti berjumlah 70 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah metode statistik deskriptif dan statistik analisis. Perangkat analisis yang digunakan adalah Mean Score, dan metode regresi linier sederhana. Dari analisis data tersebut didapatkan hasil bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara CRM terhadap loyalitas konsumen Kumon Villa Galaxi Bekasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)