Anda belum login :: 23 Apr 2025 03:12 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan antara Kepuasan, Nilai, Penolakan Untuk Berubah, Pengaruh merek, Kepercayaan, dan Ekuitas Merek terhadap Kesetiaan pada PT Blue Bird
Bibliografi
Author: SETIAWAN, ROBBY ; Marjuka, M. Yuwana (Advisor)
Topik: Pemasaran Jasa; Konsumen; Karakteristik Jasa; Statisfaction; Resistance to Change
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Robby Setiawan's Undergraduated Theses.pdf (310.47KB; 68 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6072
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Berbicara mengenai sarana transportasi salah satu medianya adalah taxi, Dimana saat sekarang ini jumlah perusahaan penyedia jasa taxi semakin banyak sehingga semakin komplek jaringan jasa transportasi taxi yang tersedia di masyarakat. Hal ini menyebabkan semakin ketatnya persaingan antar perusahaan penyedia taxi tersebut, ruang gerak mereka di tangah masyarakat menjadi terbagi dan perusahaan harus bisa menempatkan diri mereka di mata masyarakat dengan pengaruh yang lebih besar dari kompetitornya. Dimana tujuan dari mendominasi pengaruh di sini adalah untuk menciptakaan suatu kesetiaan pelanggan yang menjadi salah satu kunci sukses sebuah perusahaan sebagai tanda keberhasilan mereka menempatkan diri di tengah masyarakat yang pada jangka panjang akan membawa sebuah perusahaan menjadi leader karena berhasil memenangkan market share yang ada. PT. Blue Bird sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa taxi harus melihat kenyataan ini sebagai suatu peluang di dalam meningkatkan keberhasilan kinerja perusahaannya. Dimana PT. Blue Bird harus melihat kesetiaan pelanggan adalah salah satu kunci sukses di dalam bersaing di dalam bisnis transportasi umum khususnya di dalam penelitian ini adalah taxi.
Obyek penelitian ini adalah pengaruh kepuasan, value, resistance to change, affect, kepercayaan, dan ekuitas merek terhadap kesetiaan pada taksi Blue Bird. Berdasarkan latar belakang di atas penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara avariabel antisedan tersebut dengan variabel kesetiaan. Di dalam penelitian ini, pengumpulan data menggunakan metode non-probability sampling dengan menggunakan instrument kuisioner kepada 100 responden. Variabel yang ada diukur dengan menggunakan skala Likert untuk menunjukan kesetujuan responden terhadap indikator yang digunakan peneliti.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)