Anda belum login :: 02 Jun 2025 18:32 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Relational Benefit Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Berbelanja Secara Online (Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya Jakarta)
Bibliografi
Author: ZARARIEVA, ALIANI ; Hamsal, Mohammad (Advisor)
Topik: Online Shopping; Relational Benefits; Perilaku Konsumen; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Aliani Zararieva's Undergraduated Theses.pdf (289.25KB; 81 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6071
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Konsumen online shopping mendasarkan keputusan mereka pada persepsi mereka mengenai pembelanjaan online yang didasarkan pada informasi dan persepsi mereka tentang keamanan transaksi data. Saat konsumen dipuaskan dengan berbagai fitur informasi dan mengetahui manfaat yang jelas dari hubungan mereka dengan situs online shopping, diharapkan mereka akan memiliki relational benefit pada online shopping.
Penyusunan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi relational benefit pada online shopping. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data UNIKA Atma Jaya dengan memakai kuesioner yang diisi oleh 150 responden yaitu mahasiswa fakultas Ekonomi UNIKA Atma Jaya. Metode sampling yang digunakan adalah probability sampling dilakukan secara acak sederhana (simple random sampling).
Data yang terkumpul diuji reliabilitasnya dan dianalisis dengan menggunakan metode LISREL untuk mengetahui pengaruh Site Awareness, Product Information Quality, Service Information Quality, dan Security Perception terhadap Relational Benefit.
Berdasarkan penelitian ini Security Perception memiliki pengaruh dan signifikan terhadap Relational Benefit. Sedangkan Site Awareness, Product Information Quality dan Service Information Quality tidak berpengaruh terhadap Relational Benefit.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)