Anda belum login :: 04 Jun 2025 10:21 WIB
Detail Induk
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Relational Benefit Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Berbelanja Secara Online (Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya Jakarta) (2009)
Bibliografi
  • Pengarang: ZARARIEVA, ALIANI; Hamsal, Mohammad (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2009
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1200901006076FEM-6071 Yes     Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.046875 second(s)