Anda belum login :: 02 Jun 2025 19:40 WIB
Detail
BukuAnalisis Dampak Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Fruit Tea-Sosro
Bibliografi
Author: TEJA, MEGA MAYANA ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Kesadaran Merek; Minat Beli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mega mayana T's Undergraduated Theses.pdf (350.74KB; 253 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6070
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Produk minuman teh kemasan Fruit Tea saat ini bersaing dengan beberapa pendatang baru yang potensial. Para pesaing tersebut pastinya memiliki strategi yang gencar dalam memasarkan produknya sehingga hal tersebut dapat dikatakan ancaman yang cukup serius. Oleh karenanya perusahaan harus dapat lebih unggul dari para pesaing dalam konteks membangun kesadaran konsumen tentang merek mereka dan untuk menciptakan minat beli konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak kesadaran merek Fruit Tea terhadap minat beli mahasiswa Unika Atma Jaya Fakultas Ekonomi angkatan 2005 (yang masih aktif).
Responden untuk penelitian ini adalah mahasiswa angkatan 2005 Unika Atma Jaya yang berstatus aktif, karena mereka merupakan pasar sasaran Fruit Tea yang potensial. Dari 264 kuesioner yang disebarkan, diperoleh hasil bahwa 48.5% kesadaran merek dipengaruhi oleh minat beli consumen Fruit Tea-Sosro.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)