Anda belum login :: 05 Jun 2025 04:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Kualitas Jasa Dan Fengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen: Studi Kasus Restoran Hot Cwie Mie Malang Cabang Bsd
Bibliografi
Author: MAGDALENA, MARIA ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Maria Magdalena's Undergraduated Theses.pdf (397.67KB; 15 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6058
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiiring dengan Iajunya perkembangan zaman usaha restoran mempunyai prospek yang balk untuk jangka panjang. Hal ini dikarenakan
setiap orang pasti ingin memuaskan kebutuhan dan kelngmnanya untuk mencoba masakan lain dan biasanya. Setiap pemasar akan terus berlomba lomba untuk memasarkan produknya agar dapat diterima oleh konsumen. Oleh sebab itu banyak perusahaan yang hampir memiliki kualitas produk
yang hampir sama. Oleh karena itu kualitas produk tidak dapat diandalkan untuk persaingan usaha dan hanya ada satu aspek yang dapat diandalkan
yaitu kualitas pelayanannya sehingga topik dalam penelitian ini adalah analisis kualitas jasa dan pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen: studi
kasus restoran Hot Cwie Mie Malang Cabang BSD.
Metode yang digunakan dalam penelitian ml yamtu menggunakan Mean Score, Overall Mean Score dan analisis regresi linear sederhana.
Penulis menyebarkan 95 kuesioner dengan menggunakan convenience sampling.
Berdasarkan hasil penelitian, responden menilai kualitas jasa restoran baik dan loyalitas dapat dikatakan cukup baik. Dan terdapat pengaruh
kualitas jasa terhadap loyalitas responden.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)