Seiiring dengan Iajunya perkembangan zaman usaha restoran mempunyai prospek yang balk untuk jangka panjang. Hal ini dikarenakan setiap orang pasti ingin memuaskan kebutuhan dan kelngmnanya untuk mencoba masakan lain dan biasanya. Setiap pemasar akan terus berlomba lomba untuk memasarkan produknya agar dapat diterima oleh konsumen. Oleh sebab itu banyak perusahaan yang hampir memiliki kualitas produk yang hampir sama. Oleh karena itu kualitas produk tidak dapat diandalkan untuk persaingan usaha dan hanya ada satu aspek yang dapat diandalkan yaitu kualitas pelayanannya sehingga topik dalam penelitian ini adalah analisis kualitas jasa dan pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen: studi kasus restoran Hot Cwie Mie Malang Cabang BSD. Metode yang digunakan dalam penelitian ml yamtu menggunakan Mean Score, Overall Mean Score dan analisis regresi linear sederhana. Penulis menyebarkan 95 kuesioner dengan menggunakan convenience sampling. Berdasarkan hasil penelitian, responden menilai kualitas jasa restoran baik dan loyalitas dapat dikatakan cukup baik. Dan terdapat pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas responden. |