Anda belum login :: 06 Jun 2025 09:18 WIB
Detail
BukuAnalisis Ekuitas Merek Maskapai Penerbangan Adam Air
Bibliografi
Author: PUTRA, I WAYAN HARRY WIJAYANTA ; Dawan, Soge (Advisor)
Topik: Metode Convenience Sampling; Brand Awareness; Brand Association; Perceived Quality; Dan Brand Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: I Wayan Harry W. P's Undergraduated Theses.pdf (245.76KB; 20 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6038
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah konsumen sadar akan adanya maskapai penerbangan Adam Air, mengetahui bagaimana maskapai penerbangan Adam Air diasosiasikan di benak konsumen, mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap maskapai penerbangan Adam Air, dan mengetahui apakah konsumen loyal terhadap maskapai penerbangan Adam Air. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah ekuitas merek. Adapun variabel yang diteliti diukur dengan menggunakan dimensi-dimensi seperti brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty.
Data yang digunakan dalam penelitian ini tergolong sebagai data data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna maskapai penerbangan Adam Air. Sementara sampel yang diteliti adalah 100 orang pengguna maskapai penerbangan Adam Air yang diambil dengan menggunakan metode convenience sampling.
Penelitian yang dilakukan menunjukkan hasil bahwa secara keseluruhan maskapai penerbangan Adam Air dinilai memiliki ekuitas merek yang cukup baik di mata konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)