Anda belum login :: 23 Apr 2025 08:33 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Biaya Promosi terhadap Volume Penjualan pada Kartu IM3 di PT Trimitra Tunas Sakti (Dealer PT Indosat)
Bibliografi
Author: WIDJAJA, SILVIA ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Strategi Promosi; Perilaku Konsumen; Keputusan Pembelian; Karakteristik Jasa; Perilaku Pembeli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Silvia Widjaja's Undergraduated Theses.pdf (139.63KB; 40 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6037
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT Indosat Tbk. merupakan sebuah perusahaan penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang menerapkan strategi promosi dalam memenangkan persaingan dan meningkatkan volume penjualan. Peneliti melakukan penelitian di PT Trimitra Tunas Sakti sebagai salah satu Dealer PT Indosat yang berada di ITC Roxy Mas. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui alat-alat promosi yang digunakan oleh perusahaan serta menganalisis pengaruh biaya promosi terhadap kinerja penjualan.
Analisis data menggunakan korelasi Pearson dan regresi linier sederhana. Berdasarkan korelasi Pearson, hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan kuat antara biaya promosi dengan hasil penjualan. Sedangkan berdasarkan analisis regresi sederhana diperoleh persamaan: y = -88585148,88 + 9,101x
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)