Anda belum login :: 02 Jun 2025 21:01 WIB
Detail
JurnalSWA vol. 25 no. 24 (Nov. 2009)
Bibliografi
Topik: BUSINESS; ECONOMICS; BANKING
Bahasa: (ID )    ISSN: 2339-1885    Year:: 2009    Bulan: 11    Edisi: 25 Nov 2009    
Penerbit: Yayasan Sembada Swakarya
Jenis: Bulletin/Magazine
[Lihat daftar eksemplar jurnal SWA]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.68
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Rahasia Merangkul dan Memengaruhi Komunitas, halaman 28
  2. Intercommunity, Celah Melipatgandakan Pelanggan, halaman 30
  3. Intercommunity dalam Konsumunitas, halaman 38
  4. Black Motor Club Indonesia: Mendapat Manfaat dari Perbedaan, halaman 40
  5. Komunitas Historia Indonesia: Berpotensi besar Menjadi Brand Activation Tools, halaman 44
  6. Chelsea Indonesia Supporter Club: Dari Kolaborasi Menuju Komersialisasi, halaman 46
  7. Komunitas Pilihan Profesional, halaman 52
  8. Bike to Work: Bertumpu pada Idealisme dan Media, halaman 54
  9. Kaskus: Bukti Eksisnya Komunitas Online, halaman 54
  10. id-BlackBerry: Tempat Berbagi Informasi, halaman 56
  11. Jakarta Mio Club: Makin Solid Dengan Banyak Kegiatan, halaman 58
  12. Komunitas, Senjata Ampuh Mengerek Merek, halaman 62
  13. Toyota Avanza: Loyalitas Makin Tebal, halaman 66
  14. Axis: Tercipta WOM dari Komunitas, halaman 66
  15. Teh Celup Sosro: Mendapat Banyak Masukan dari Komunitas, halaman 67
  16. Djarum: Gandeng Banyak Komunitas, halaman 68
  17. Menjadi Community of Choice, halaman 70
  18. Siapkah Perusahaan Berbagi Dengan Komunitas?, halaman 76

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)