Anda belum login :: 29 Apr 2025 18:57 WIB
Detail
BukuAnalisis Kesadaran Merek (Brand Awareness) Mahasiswa Unika Atma Jaya Fakultas Ekonomi Pada Produk Minuman Isotonik Mizone.
Bibliografi
Author: KRESNOPUTRO, ANDREW ; Marjuka, M. Yuwana (Advisor)
Topik: Brand Awareness; Promos; Bauran Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andrew Kresnoputro's Undergraduate Theses.pdf (371.76KB; 122 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6003
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pemilihan merek dalam suatu produk dapat menjadi penilaian terhadap seberapa jauh kesadaran pelanggan terhadap suatu merek. Pada
saat ini persaingan dalam industri minuman dalam kemasan dengan kandungan mineral yang dapat mengganti cairan tubuh yang hilang, akibat
aktifitas sehari-hari, atau sering disebut sebagai minuman isotonik, sangatlah ketat akibat jumlah para pemain dalam industri tersebut cukup tinggi. Dalam persaingan ini dapat dilihat pada masa yang mendatang akan menjadi sebuah persaingan antar merek, yaitu persaingan untuk memperoleh
dominasi merek. Produk minuman isotonik Mizone saat ini bersaing dengan beberapa pendatang baru yang potensial serta persaingan antara
perusahaan domestik atau asing yang sudah ada terlebih dahulu. Para pesaing tersebut memiliki strategi yang gencar dalam memasarkan
produknya sehingga hal ini dapat dikatakan sebagai ancaman yang cukup serius. Produsen Mizone yaitu PT Aqua Golden Mississippi Tbk. harus
merencanakan strategi untuk dapat lebih unggul dari para pesaing dalam konteks membangun kesadaran konsumen untuk memenangkan persaingan. Untuk itu tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kesadaran merek pada produk Mizone dikalangan mahasiswa Fakultas
Ekonomi Unika Atma Jaya. Penulis mencoba untuk mengetahui tingkat kesadaran merek pada
produk Mizone dikalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya dengan menggunakan metode nilai rata-rata keseluruhan (OMS).
Berdasarkan kuesioner yang disebarkan kepada 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya Jakarta, dan berdasarkan skala interval
yang telah ditetapkan, diketahui bahwa responden sadar terhadap merek minuman Mizone sebagai merek minuman isotonik yaitu sebesar 3,71.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)