Anda belum login :: 08 Jun 2025 16:51 WIB
Detail
BukuAnalisis Preferensi Konsumen Terhadap Mister Bean Coffee dan Brew n Co di Cilandak Town Square
Bibliografi
Author: MARIANA, GRESITA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Persepsi Konsumen; Pilihan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gresita Mariana's Undergraduated Theses.pdf (406.91KB; 16 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5994
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kedai kopi di Indonesia khususnya di Jakarta saat ini berkembang sangat pesat. Hal ini berdampak pada semakin ketatnya persaingan antar kedai kopi. Persaingan yang ketat ini ditandai dengan strategi-strategi yang dilakukan oleh coffee retail seperti harga yang bersaing, peningkatan kualitas pelayanan, tempat yang nyaman, dan sebagainya. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pilihan konsumen terhadap kedai kopi Mister Bean Coffee atau Brew n Co.
Penelitian ini dilakukan dengan pengumpulan data melalui studi kepustakaan serta studi lapangan dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada responden yang pernah mengunjungi Mister Bean Coffee dan Brew n Co di Cilandak Town Square, pada tanggal 21 Januari 2008 sampai 27 Januari 2008. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling.
Data yang diperoleh dari para responden kemudian dianalisis dengan menggunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan Uji Peringkat Bertanda Wilcoxon. Uji Peringkat Bertanda Wilcoxon digunakan untuk menguji beda data pasangan, dan untuk penelitian ini digunakan bentuk uji hipotesis satu sisi untuk sisi atas. Hasil dari penelitian ini disimpulkan bahwa responden lebih memilih atau menyukai Brew n Co.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)