Anda belum login :: 12 Jun 2025 16:29 WIB
Detail
BukuPengaruh Penciptaan Nilai Terhadap Pencapaian Kepuasan Konsumen Pada PT Pelayaran Nelly Dwi Putri
Bibliografi
Author: Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor); JIMMY, BAGUSTA CHRISTIAN
Topik: Konsep Pemasaran; Karakteristik Jasa; Definisi Nilai; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Bagusta Christian Jimmy's Undergraduated Theses.pdf (166.78KB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5983
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari penciptaan nilai terhadap pencapaian kepuasan konsumen pada PT Pelayaran Nelly Dwi Putri.
Variabel yang digunakan di dalam penelitian ini adalah variabel penciptaan nilai sebagai variabel independen, serta variabel kepuasan konsumen sebagai variabel dependen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui perangkat kuesioner. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian lapangan dan studi kepustakaan. Populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen dari PT Pelayaran Nelly Dwi Putri, di mana sampel yang digunakan adalah keseluruhan populasi. Metode analisis data yang digunakan adalah metode statistik deskriptif dan statistik induktif. Perangkat analisis data yang digunakan adalah tabel distribusi frekuensi dan regresi linier.
Hasil analisis data menunjukkan terdapat cukup bukti untuk menyatakan adanya pengaruh dari penciptaan nilai terhadap pencapaian kepuasan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)