Anda belum login :: 12 Jun 2025 20:08 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Caraka Yasa Jakarta
Bibliografi
Author:
HALIN, RICARDO SIMSON TUNGKAS
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Topik:
Perilaku Konsumen
;
Loyalitas Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ricardo Simson's Undergraduated Theses.pdf
(822.72KB;
117 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5966
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Kepuasan pelanggan perlu diciptakan oleh setiap perusahaan agar perusahaan tersebut dapat tetap melangsungkan usahanya, dipercaya oleh konsumen serta dapat memenangkan persaingan dengan pesaing yang bergerak dalam bidang sejenis. PT Caraka Yasa merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman dan berusaha untuk menciptakan kepuasan di dalam benak pelanggan. Penelitian dilakukan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasan Pelanggan. Untuk menganalisis digunakan metode Regresi Linier Berganda. Teknik statistik yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dan program statistik yang digunakan adalah LISREL 8.70. Pengumpulan data menggunakan random sampling (sampel acak). Berdasarkan kuesioner yang disebarkan kepada 125 pelanggan jasa pengiriman PT Caraka Yasa, diketahui bahwa terdapat pengaruh yang kuat dan signifikan antara Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasan Pelanggan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)