Anda belum login :: 25 Jul 2025 20:45 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Ekuitas Merek Tabloid Olah Raga Bola di Benak Mahasiswa Unika Atma Jaya – Semanggi, Jakarta
Bibliografi
Author:
KURNIAWAN, TAUFAN
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Topik:
Bauran Pemasaran
;
Ekuitas Merek
;
Brand Equity
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Taufan Kurniawan's Undergraduated Theses.pdf
(356.0KB;
15 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5962
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ekuitas merek dari tabloid olah raga BOLA. Ekuitas merek yang dimaksud diukur dengan menggunakan 4 dimensi, yaitu kesadaran terhadap merek, asosiasi terhadap merek, persepsi konsumen terhadap kualitas produk, dan loyalitas konsumen terhadap merek.
Penelitian ini dilakukan pada bulan Juni 2008 dan berakhir pada bulan Juli 2008 di Unika Atma Jaya, Semanggi – Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Pengumpulan data tersebut dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Unika Atma Jaya, Semanggi – Jakarta, yang merupakan pembaca tabloid olah raga BOLA. Sampel yang diteliti diambil dengan menggunakan accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode statistik deskriptif.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa responden yang diteliti sangat sadar terhadap merek tabloid olah raga BOLA. Tabloid olah raga BOLA diasosiasikan sebagai sumber informasi untuk olah raga Sepak Bola. Secara Keseluruhan, responden yang diteliti merasa puas dengan kualitas dari tabloid olah raga BOLA. Responden yang diteliti diketahui sebagai responden yang tidak loyal terhadap merek tabloid olah raga BOLA.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)