Anda belum login :: 06 Jun 2025 23:40 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Perilaku Konsumen Pasca Pembelian Terhadap Tingkat Kepentingan Atribut Honda Jazz dan Toyota Yaris
Bibliografi
Author:
WIBOWO, ANDREAS KRISTIANTO F
;
Triguno, F. X. Bambang
(Advisor)
Topik:
Perilaku Konsumen
;
Kepuasan Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Andreas K W (2003-11-408).pdf
(917.98KB;
23 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5927
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Kehadiran kendaraan kelas small mpv di Indonesia memunculkan persaingan bagi perusahaan-perusahaan otomotif yang mengeluarkan dan
memasarkan kendaraan jenis ini, diantaranya Honda Jazz yang dipasarkan oleh PT Honda Prospect Motor dengan Toyota Vans yang dipasarkan oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia. Walaupun memiliki spesifikasi
yang hampir sama antara Honda Jazz dan Toyota Vans, namun penjualan Honda Jazz selalu berada diatas para pesaingnya, termasuk Toyota Vans.
Penelitian mi berfokus pada pengguna kedua kendaraan tersebut. Sampel dalam penelitian mi diambil dengan teknik non-probability sampling,
secara spesifik yaitu purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna Honda Jazz dan Toyota Vans yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya yang berjumlah masing-masing 60 orang.
Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan menggunakari Overall Mean Score (OMS) dan metode khi-kuadrat. Analisis ml digunakan untuk mengukur penilalan pasca pembelian konsumen terhadap atribut kendaraan yang digunakan dan untuk mengetahui atnbut yang dipandang berbeda antara pengguna Honda Jazz dan Toyota Vans.
Hash dan penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan rata-rata keseluruhan menunjukkan atnibut yang terdapat pada Honda Jazz dan
Toyota Vans adalah atribut yang penting. Selanjutnya hasil penelitian dengan khi-kuadrat menunjukkan bahwa atribut yang dianggap berbeda oleh responden pengguna Honda Jazz dan Toyota Yaris adalah efisiensi bbm.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)