Anda belum login :: 15 Apr 2025 21:00 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Beralih Varian Mie Instan Indomie rebus (Studi Kasus pada Warga Perumahan Taman Galaxy, Bekasi)
Bibliografi
Author: WIDJAJA, LUCKY ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Pengambilan Keputusan Pembelian; Perilaku Pembelian; Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lucky Widjaja's Undergraduated Theses.pdf (216.39KB; 74 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5924
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dunia pemasaran saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Agar perusahaan tetap bisa bersaing dengan kompetitor yang lain, perusahaan harus memiliki diferensiasi, karena kebutuhan konsumen yang selalu berubah-ubah tiap saat. Maka dari itu penulis tertarik untuk meneliti PT Indofood perusahaan yang bergerak di bidang kebutuhan sehari-hari, produk yang diteliti oleh penulis adalah mie instant indomie rebus yang memiliki banyak varian dalam tiap produk yang dihasilkan.
Karena banyak varian yang terdapat di dalam mie instan indomie rebus, maka penulis meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen beralih varian.
Data primer dalam penelitian ini merupakan umpan balik kuesioner yang diberikan kepada responden yang diteliti. Populasi dalam penelitian ini adalah warga di perumahan taman galaxy bekasi sebanyak 150 perumahan. Metode sampling yang di gunakan adalah teknik simple random sampling. Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis faktor untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen beralih varian mie instan indomie rebus.
Berdasarkan hasil penelitian penulis memperoleh kesimpulan bahwa terdapat 7 faktor yang telah direduksi, faktor-faktor tersebut adalah:Motivasi Ekstrinsik, Exploratory Acqusition of Product, Keterlibatan Konsumen Terhadap Produk Rendah, Perbedaan Besar Antar Varian, Explotarory Purchase Behaviour, Pembelian Inovatif, dan Trial purcahse.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.375 second(s)