Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kemasan dari Nu Greentea terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah kemasan Nu Greentea dan keputusan pembelian konsumen terhadap kemasan Nu Greentea. Variabel kemasan Nu Greentea dalam penelitian ini merupakan variabel independen dan dinotasikan sebagai variabel X, sedangkan variabel keputusan pembelian konsumen terhadap kemasan Nu Greentea merupakan variabel dependen dan dinotasikan sebagai variabel Y. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Data primer berupa umpan balik kuesioner dan diukur menggunakan skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Nu Greentea yang ada di Unika Atma Jaya, Jakarta. Sementara sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang konsumen Nu Greentea yang ada di Unika Atma Jaya, Jakarta. Sampel yang diteliti diambil dengan menggunakan metode convenience sampling. Perangkat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan terdapat pengaruh yang signifikan dari dimensi-dimensi kemasan Nu Greentea khususnya dimensi bahan, warna, teks, merek, dan ilustrasi kemasan terhadap keputusan pembelian konsumen |