Anda belum login :: 03 May 2025 22:16 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Penggunaan Media Periklanan Above The Line dan Below The Line Terhadap Minat Konsumen Membeli Mobil Daihatsu Terios
Bibliografi
Author: Merry ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Minat Konsumen; Periklanan dalam Surat Kabar; Perilaku Konsumen; Bauran Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Merry's Undergraduated Theses.pdf (313.65KB; 44 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5905
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam penelitian ini akan diteliti mengenai masalah pengaruh promosi AboveThe Line ( ATL ) seperti Televisi, Koran dan Internet yang dilakukan Daihatsu Terios terhadap minat beli konsumen, pengaruh promosi Below The Line ( BTL ) seperti Billboard, Sponsorship dan events yang dilakukan Daihatsu Terios terhadap minat beli konsumen serta pengaruh Above The Line dan Below The Line secara bersamaan terhadap minat konsumen untuk membeli mobil Daihatsu Terios.
Dari permasalahan – permasalahan yang diteliti ini sebenarnya mempunyai tujuan. Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaimana promosi Above The Line ( ATL ) dapat mempengaruhi minat konsumen untuk membeli mobil Daihatsu Terios, untuk mengetahui bagaimana promosi Below The Line ( BTL ) dapat mempengaruhi minat konsumen untuk membeli mobil Daihatsu Terios, untuk mengetahui bagaimana promosi Below The Line dan Above The Line dapat mempengaruhi minat konsumen untuk membeli mobil Daihatsu Terios
Kesimpulannya adalah adanya pengaruh penggunaan media Above The Line dan Below The Line terhadap minat konsumen untuk membeli mobil Daihatsu Terios.. Penggunaan media Koran dan Internet yang paling signifikan. Saran dari penulis adalah lebih baik perusahaan lebih fokus terhadap pemasangan iklan di Koran.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)