Dalam penelitian ini akan diteliti mengenai masalah pengaruh promosi AboveThe Line ( ATL ) seperti Televisi, Koran dan Internet yang dilakukan Daihatsu Terios terhadap minat beli konsumen, pengaruh promosi Below The Line ( BTL ) seperti Billboard, Sponsorship dan events yang dilakukan Daihatsu Terios terhadap minat beli konsumen serta pengaruh Above The Line dan Below The Line secara bersamaan terhadap minat konsumen untuk membeli mobil Daihatsu Terios. Dari permasalahan – permasalahan yang diteliti ini sebenarnya mempunyai tujuan. Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaimana promosi Above The Line ( ATL ) dapat mempengaruhi minat konsumen untuk membeli mobil Daihatsu Terios, untuk mengetahui bagaimana promosi Below The Line ( BTL ) dapat mempengaruhi minat konsumen untuk membeli mobil Daihatsu Terios, untuk mengetahui bagaimana promosi Below The Line dan Above The Line dapat mempengaruhi minat konsumen untuk membeli mobil Daihatsu Terios Kesimpulannya adalah adanya pengaruh penggunaan media Above The Line dan Below The Line terhadap minat konsumen untuk membeli mobil Daihatsu Terios.. Penggunaan media Koran dan Internet yang paling signifikan. Saran dari penulis adalah lebih baik perusahaan lebih fokus terhadap pemasangan iklan di Koran. |