Anda belum login :: 22 Feb 2025 12:39 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Program Pertamina Way Di SPBU Bintaro
Bibliografi
Author: ANTO, ADI MURTY ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: SPBU; Perilaku Konsumen; Teori Jasa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Adi Murty Anto's Undergraduate Theses.pdf (184.86KB; 27 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5899
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Judul penelitian ini adalah: “Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Program Pertamina Way di SPBU Bintaro”. Untuk mengetahui kepuasan
konsumen, penulis mengumpulkan data yang diperlukan. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan 100 kuesioner kepada
pengunjung SPBU Bintaro dengan metode Convenience Sampling. Data terkumpul dianalisis dengan menggunakan mean score dan overall mean
score lalu menggunakan interval dan di petakan dalam diagram kartesius. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi responden/ konsumen belum puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh SPBU Bintaro. Atribut utama yang dipertimbangkan oleh responden untuk mengisi bahan bakar di SPBU Bintaro adalah pengisian mulai dari angka nol. Sedangkan tingkat
pelaksanaan program Pertamina Way di SPBU Bintaro, cukup baik. Atribut-atribut yang harus ditingkatkan adalah pengisian mulai dari
angka nol, area pengisian yang bersih dan luas, jumlah dispenser (mesin) pengisi, fasilitas tambahan, seragam dan kerapihan karyawan SPBU
Bintaro. Dan yang harus dipertahankan adalah memberikan uang kembalian kepada konsumen, dan pemberian bukti pembayaran kepada
konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)