Anda belum login :: 10 Jun 2025 12:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Pilihan Konsumen Terhadap Gerai J.CO Donuts dan Dunkin Donuts ( Studi Kasus di Perumahan Pekayon Jaya Raya- Bekasi Selatan )
Bibliografi
Author: LEONARDO, JOAO ; Djajapermana, N. J. (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Karakteristik Responden; 3.4 Teknik Analisis Data
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5877
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Industri makanan sangat berkembang pesat di Indonesia terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok dan
sebagamnya. Salah satu jenis makanan yang sangat digemari di Indonesia adalah “Donuts”, makanan ini sangat digemari oleh semua kalangan
masyarakat karena bentuknya yang unik dan rasanya yang lezat. Sudah banyak sekali restoran yang menyediakan menu makanan mi dan mereka
bersaing untuk memberikan kepuasaan konsumen dan produk dan layanan yang mereka sediakan.
Sehubungan dengan hal diatas, penulis melakukan penelitian mengenal pilihan konsumen yang berada di perumahan Pekayon Jaya Raya Bekasi Selatan terhadap geral J.CO Donuts dan Dunkin Donuts. Untuk mengetahui atnbut apa saja yang menjadi pertimbangan kosumen dalam memilih restoran tersebut penulis menggunakan perhitungan Mean Score dan untuk mengetahul pilihan konsumen menggunakan Uji Peringkat bertanda Wllcoxon.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.265625 second(s)