Anda belum login :: 12 Jun 2025 01:49 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kartu Pra Bayar Esia
Bibliografi
Author: WICAKSONO, PRABOWO ; Djajapermana, N. J. (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Kepuasan Konsumen; Metode Pengumpulan Data
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Prabowo Wicaksono's Undergraduated Theses.pdf (382.13KB; 26 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5876
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kartu pra bayar esia. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan perpaduan antara riset perpustakaan dengan riset lapangan. Perangkat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik random sampling. Sampel yang diteliti berjumlah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah metode statistik deskriptif dan kuantitatif. Perangkat analisa yang digunakan adalah analisis tingkat kepentingan dan kinerja/penilaian pelanggan serta uji validitas dan realibilitas dengan SPSS 11. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelanggan merasa puas terhadap kartu pra bayar Esia karena secara keseluruhan Esia sudah memenuhi kualifikasi yang cukup baik menurut pelanggannya, namun Esia harus terus meningkatkan pelayanannya agar senantiasa dapat memuaskan pelanggannya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)