Anda belum login :: 06 Jun 2025 12:46 WIB
Detail
BukuMarket-based management: strategies for growing customer value and profitability
Bibliografi
Author: Best, Roger J.
Topik: Marketing--management
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-0-13-813396-2    Edisi: 5th ed.    
Penerbit: Pearson Prentice Hall     Tempat Terbit: New Jersey    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8 BES m
    • Non-tandon: 3 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    • Dalam proses usulan: 1
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)