Anda belum login :: 23 Jul 2025 04:41 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Elemen 7P Terhadap Kepuasan Konsumen pada Blitzmegaplex (Studi Kasus: Mall of Indonesia)
Bibliografi
Author: KRISTIANTO, ARIEF ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Service Marketing Mix; Customer Satisfaction
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Arief Kristianto's Undergradauet Theses.pdf (772.31KB; 219 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5864
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada masa krisis seperti saat ini, suatu perusahaan jasa harus mampu memberikan kualitas pelayanan yang tidak hanya memuaskan, namun juga berbeda dari para pesaingnya sehingga perusahaan tersebut memiliki nilai lebih dibandingkan perusahaan lain. Salah satu caranya adalah perusahaan harus mampu untuk menjalankan strategi 7P (product, price, place, promotion, process, people, physical evidence) yang tepat.
Bagi perusahaan jasa kepuasan konsumen sangatlah penting. Karena dengan demikian perusahaan akan mampu mempertahankan konsumen sekaligus meraih konsumen baru. Demikian pula dengan Blitzmegaplex. Sebagai penyedia jasa, Blitzmegaplex tentunya harus berusaha memberikan yang terbaik bagi kepuasan konsumennya. Dari hasil penelitian, diketahui bahwa strategi 7P yang dijalankan oleh Blitzmegaplex mempengaruhi kepuasan para konsumennya. Hal ini terlihat dari tiga elemen yang sangat signifikan pengaruhnya, yaitu place physical evidence dan people. Ketiga elemen ini bisa dikatakan sebagai nilai lebih Blitzmegaplex dari pesaingnya, karena dari elemen inilah ada unsur yang ada di Blitzmegaplex namun tidak ada di tempat lain, sehingga kepuasan konsumennya pun akan meningkat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)