Anda belum login :: 07 Jun 2025 13:54 WIB
Detail
BukuPartisipasi Pelanggan dalam Service Recovery dan Pengaruhnya Terhadap Minat Penggunaan Kembali Di Masa Datang Dalam Jasa yang Menggunakan Self-Service Technology (Studi Kasus: Jasa Online Booking PT. Indonesia Air Asia
Bibliografi
Author: GUNAWAN, ALVIN ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: Service Management; Self Service Tech; Customer Participation; Service Recovery
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6411
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kepuasaan kerja adalah tanggapan individu atas pekerjaan yang dijalani nya sekarang. Komitmen organisasi adalah rasa kepecayaan kepada perusahaan dimana individu itu bekerja. Organizational Citizenship Behavior adalah membantu karyawan lain dengan sukarela tanpa mengaharapkan imbalan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kepuasaan kerja, komitmen organisasi, terhadap Organizational Citizenship Behavior pada PT Lestari Giat Jaya.
Data diperoleh dari kusioner yang dibagikan kepada responden dengan jabatan supervisor dan karyawan operasional. Penulis mengambil sampel dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Analisis data dilakukan secara kualitatif dengan pendekatan kuantitatif. Dari hasil analisis diperoleh gambaran bahwa kepuasaan kerja, komitmen organisasi terhadap Organizational Citizenship Behavior pada PT Lestari Giat Jaya sudah berlangsung baik. Hasil analisis regeresi berganda menyatakan bahwa kepuasaan kerja, komitmen organisasi mempengaruhii Organizational Citizenship Behavior secara signifikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.375 second(s)