Anda belum login :: 24 Jul 2025 05:10 WIB
Detail Induk
Partisipasi Pelanggan dalam Service Recovery dan Pengaruhnya Terhadap Minat Penggunaan Kembali Di Masa Datang Dalam Jasa yang Menggunakan Self-Service Technology (Studi Kasus: Jasa Online Booking PT. Indonesia Air Asia (2009)
Bibliografi
  • Pengarang: GUNAWAN, ALVIN; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2009
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201001002055FEM-6411 Yes Printed (default)   Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)