Anda belum login :: 03 Jun 2025 15:50 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Elemen Store Environment Terhadap Pembelian Kembali Di Giant Plaza Semanggi Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Moderator (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Aktif Angkatan 2006 di Universitas Atma Jaya Jakarta)
Bibliografi
Author: APRIANI, NOVITA ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Pengaruh Elemen Store Environment; Kepuasan Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Novita Apriani's Unsdergraduate Theses.pdf (793.01KB; 251 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5856
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tingkat persaingan bisnis ritel yang semakin ketat menuntut perusahaan untuk membedakan diri dari pesaingnya melalui lingkungan toko. Hal ini disebabkan karena setiap toko memiliki ciri khas yang membedakan dengan toko lain dan mahalnya biaya untuk mendapatkan konsumen baru dibandingkan dengan biaya pemeliharaan untuk kepuasan konsumen yang sudah ada. Oleh karena itu lingkungan toko harus dibuat senyaman mungkin sehingga konsumen merasa puas dan datang kembali ke toko tersebut. Untuk mengukur seberapa besar store environment tersebut dapat mempengaruhi repurchase intention Giant maka penulis ingin mengetahui pengaruh store environment terhadap repurchase intention Giant Plaza Semanggi yang dimoderasi dengan kepuasan pelanggan. Apakah dengan adanya customer satisfaction akan memperkuat pengaruh store environment terhadap repurchase intention atau malah sebaliknya dengan adanya customer satisfaction sebagai moderasi malah memperlemah pengaruh store environment terhadap repurchase intention. Untuk membantu penelitian tersebut, maka penulis menyebarkan kuesioner kepada 166 responden Mahasiswa Manajemen aktif angkatan 2006 di kampus Semanggi Unika Atma Jaya, Jakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik simple random sampling. Hasil dari penelitian ini adalah dari 166 responden yang telah diteliti, uji statistik pada metode regresi linear berganda diperoleh nilai 0,000 < 0.005. Hal ini berarti adanya pengaruh secara simultan antara variabel store environment dengan repurchase intention. Dan dengan adanya customer satisfaction sebagai faktor moderator maka pengaruh variabel store environment lebih diperkuat. Dimana R2 = 0,453. Kata kunci: store planning, store desain, merchandise appearance, visual communication, customer satisfaction, repurchase intention
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

^^  
Ditulis oleh: ALEX JULYANTO CHANDRA
Pada tanggal: 29-10-2009 15:55

Sangat bagus dan bermanfaat.
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)