Anda belum login :: 20 Feb 2025 10:30 WIB
Detail Induk
Persepsi Konsumen terhadap Strategi dan Taktik Komunikasi Marketing Public Relations Honda dalam Mempromosikan All New Honda Jazz (Studi Kasus: Honda Mandiri Bogor) (2009)
Bibliografi
  • Pengarang: MEYDHISUTAN, PAULINE; Masak, Tanete A. Pong (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2009
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1200901004696FIAN-1555 Yes Printed (default)2009Lt.2 Perpus Pusat Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)