Anda belum login :: 15 Apr 2025 13:35 WIB
Detail
BukuAnalisa Hubungan Program Corporate Social Responsibility terhadap Brand Image (Study Kasus Starbucks Coffee Indonesia Cabang Plaza Semanggi)
Bibliografi
Author: PIERRE, HENDRICUS ; I GUSTI NGURAH ADHITYA UTAMA (Advisor)
Topik: Corporate Social Responsibility; Brand Image
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1544
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari penelitan ini adalah untuk melihat hubungan pada kegiatan Corporate Social Responsibility terhadap brand image pada perusahaan Starbucks Coffee yang terdapat di Indonesia. Kegiatan Corporate Social Responsibility yang pada saat ini sedang banyak di bicarakan orang dan dilakukan oleh perusahaan memiliki dampak positif yang cukup besar karena kegiatan ini ternyata tidak hanya merupakan suatu kegiatan sosial saja, tetapi juga berdampak terhadap brand image dari perusahaan tersebut. Dimata konsumen suatu perusahaan yang sering melakukan Corporate Social Responsibility maka mereka akan berpendapat positif terhadap brand image perusahaan tersebut. Dalam hal ini Starbucks Coffee Indonesia yang cukup sering melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility ternyata juga berdampak positif terhadap brand image perusahaan dimata para konsumennya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)