Anda belum login :: 21 Jul 2025 08:01 WIB
Detail
JurnalHarvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 87 no. 6 (Jun. 2009)
Bibliografi
Topik: ECONOMIC; INNOVATION; SOCIAL CAPITAL; CREATIVITY
Bahasa: (EN )    ISSN: 0017-8012    Year:: 2009    Bulan: 06    Edisi: Jun 2009    
Penerbit: Harvard Business School Publishing
Jenis: Bulletin/Magazine - ilmiah internasional
[Lihat daftar eksemplar jurnal Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR)]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: HH10.39
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. How to Be a Good Boss in a Bad Economy, halaman 42
  2. What’s Needed Next: A Culture of Candor, halaman 54
  3. The Buck Stops (and Starts) at Business School, halaman 62
  4. Rethinking Trust, halaman 68
  5. Innovation in Turbulent Times, halaman 79

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)