Anda belum login :: 28 Aug 2025 23:48 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen Atas Manajemen Operasional PT Karawang Bukit Golf Divisi Sedana Golf & Country Club
Bibliografi
Author: TANIA, FELICIA PUSPASARI ; JOHANES HENDRA AMITA (Advisor)
Topik: Manajemen Operasional
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Felicia Puspasari Tania's Undergraduate These.pdf (358.23KB; 59 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3379
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Fungsi operasi memiliki peranan yang penting dalam menentukan keberhasilan perusahaan, khususnya di dalam suatu perusahaan jasa. Oleh
karena itu, penulis tertarik untuk melakukan audit manajemen atas manajemen operasional PT Karawang Bukit Golf divisi Sedana Golf & Country Club yang bergerak dalam bidang penyewaan sarana lapangan golf. Metode penelitian yang penulis gunakan dalam penulisan skripsi ini
yaitu metode penelitian kepustakaan dengan cara membaca dan mempelajari literatur-literatur di buku, metode penelitian lapangan dengan
melakukan audit manajemen yang meliputi wawancara, observasi dan memberikan serta menganalisa daftar pertanyaan (Questionnaire).
Berdasarkan audit/penelitian ini dapat disimpulkan bahwa manajemen operasional pada PT Karawang Bukit Golf divisi Sedana Golf & Country Club
telah dikelola secara efektif dan efisien, kecuali beberapa hal yang perlu diperbaiki. Adapun temuan yang diperoleh dalam penelitian ini yaitu belum
adanya rencana jangka panjang dan rencana yang dibuat tidak didokumentasikan, booking sheet yang batal tidak disimpan dan diarsipkan secara baik, tidak melakukan pelatihan periodik untuk seluruh karyawannya, belum ada standar waktu check in dan check out, tidak dilakukan pemisahan tugas antara bagian front office yang memasukkan data rinci pelanggan dengan yang menerima pembayaran, keluhan-keluhan yang disampaikan
pelanggan tidak dikomunikasikan ke perusahaan induk, dan tidak ada program berkelanjutan untuk meneliti standar kerja. Untuk kelemahan-kelemahan tersebut penulis telah memberikan
saran-saran untuk memperbaikinya dan saran-saran ini telah disetujui dan akan dilaksanakan oleh pihak manajemen dan manajemen merasa
berterimakasih atas kontribusi yang diberikan penulis
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)