Anda belum login :: 04 Jun 2025 22:20 WIB
Detail Induk
Tinjauan Pengaruh Impulse Buying Terhadap Teijadinya Post Purchase Disssonance (Studi Kasus: Mahasiswa Unika Atma Jaya Jakarta Pengunjung Giant Hypermarket Plaza Semanggi). (2008)
Bibliografi
  • Pengarang: CHRISNATALIA, DEVI; Nugroho, Aloisius Agus (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2008
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1200901002667FIAN-1499 Yes     Available

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)