Anda belum login :: 15 Apr 2025 21:00 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor – Faktor Pengambilan Keputusan Pembelian Asuransi Jiwa Prudential
Bibliografi
Author: NURIARTA, TRIAS ; Sarinastiti, Nia (Advisor)
Topik: Pengambilan Keputusan; Asuransi Jiwa.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1491
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini melihat faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian asuransi jiwa Prudential. Hasil penelitian ini dapat membantu pihak manajemen perusahaan dalam perencanaan strategi marketing dan komunikasi. Adapun teori yang diterapkan yaitu teori pemasaran, AIDA, dan pengambilan keputusan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode riset kepustakaan, dan metode kuesioner, dengan convenience sampling. Kuesioner dibagikan kepada 150 orang responden, yang telah berusia 20 tahun keatas dan mempunyai polis asuransi jiwa Prudential. Hasil penelitian dianalisis dengan menggunakan metode OMS (Overall Mean Score). Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang paling berpengaruh dalam pengambilan keputusan konsumen dalam membeli asuransi adalah faktor pribadi dengan sub faktor membeli asuransi sesuai dengan pendapatan yang dimiliki. Sehingga kiranya perusahaan dapat menyesuaikan jumlah premi minimum dengan pendapatan per kapita masyarakat agar calon nasabah yang memiliki kesadaran akan berasuransi dapat membeli asuransi jiwa Prudential.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)