Anda belum login :: 02 Jun 2025 19:42 WIB
Detail
BukuAdvertising and promotion: an integrated marketing communications perspective
Bibliografi
Author: Belch, George E. ; Belch, Michael A.
Topik: Communication in marketing; Sales promotion; Advertising; Consumer behavior
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-07-128440-0    Edisi: 8th ed.    
Penerbit: Irwin/McGraw-Hill     Tempat Terbit: Boston    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 659.121 BEL a
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Related courses
EMP 365 - KOMUNIKASI PEMASARAN (Bacaan Wajib)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)