Anda belum login :: 03 Jun 2025 21:56 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Pengguna Busway Dengan Menggunakan Metode SERVQUAL
Bibliografi
Author: VINA ; Udaya, Jusuf (Advisor)
Topik: Kepuasan Pengguna Busway; Kualitas Pelayanan (SERVQUAL)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Vina's Undergraduate Theses.pdf (1.23MB; 91 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5849
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Permasalahan yang dihadapi oleh TransJakarta Busway adalah bagaimana meningkatkan kepuasan pelanggan atas pelayanan dengan menggunakan metode SERVQUAL. Dimana metode SERVQUAL ini
digunakan untuk melihat kesesuaian antara harapan dengan persepsi pelanggan atas lima dimensi kualitas pelayanan, yaitu: dimensi wujud,
dimensi kehandalan, dimensi tanggapan, dimensi jaminan, dan dimensi empathy yanag terdiri dari 22 atribut. Dari 400 responden yang pernah menggunakan jasa busway, dapat disimpulkan bahwa: pelanggan belum puas dengan pelayanan yang diberikan busway. Hal ini terlihat dari hasil perhitungan servqual, terlihat bahwa harapan pelanggan belum terpenuhi karena tidak ada dari atributatribut kualitas pelayanan yang memiliki nilai servqual 0 atau positif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)