Anda belum login :: 03 Jun 2025 22:11 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Perbandingan Tingkat Kepentingan Variabel Layanan Pada Jasa Yang Bersifat Rekreatif Dan Non Rekreatif
Oleh:
Widiawan, Kriswanto
;
Susiani, Marta
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Jurnal Teknik Industri vol. 6 no. 2 (Dec. 2004)
,
page 100-111.
Topik:
Servqual
;
tingkat kepentingan.
Fulltext:
100.pdf
(75.16KB)
Isi artikel
Diduga ada perbedaan tingkat kepentingan variabel layanan pada jasa yang bersifat rekreatif (supermarket, restoran) dan non rekreatif (rumah sakit, pendidikan/perguruan tinggi). Penelitian ini bertujuan membandingkan tingkat kepentingan variabel-variabel layanan pada bidang-bidang jasa tersebut. Dalam penelitian ini terdapat sepuluh variabel layanan yang akan disoroti, yaitu tangible, reliability, responsiveness, competence, courtesy, credibility, security, access, communication, dan understanding the customer. Hasil perbandingan menunjukkan tidak ada beda tingkat kepentingan variabel layanan antara jasa rekreatif dan non rekreatif. Namun terdapat perbedaan tingkat kepentingan pada masing-masing jasa, karena adanya perbedaan karakteristik jasa.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)