Anda belum login :: 03 Jun 2025 05:49 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
SPAS: Sistem Perangkat Penaksiran Hasil Pembelajaran Waktu-Nyata yang Partisipatif
Oleh:
Haurissa, Andreas Erick
;
Bimantoro, Gregorius
;
PRAMANTA
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Cermin Dunia Kedokteran vol. 35 no. 05/164 (Aug. 2008)
,
page 269.
Ketersediaan
Perpustakaan FK
Nomor Panggil:
C04.K.02
Non-tandon:
2 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pembelajaran menjadi tidak berkembang tanpa umpan balik sepanjang prosesnya. Dengan penaksiran hasil, memberikan manfaat bagi penyelenggara dan peserta pembelajaran. Perangkat lunak berbasiskan web, Student's Progress Assesment system (SPAS), disesain sebagai sistem penilaian perkembangan, kemampuan pembelajar, dan pelaporan yang komprehensif. SPAS mendukung berbagai fungsionalitas bank soal, penyampaian soal, pelaporan hasil, dan manajemen akun pengguna. SPAS dapat menjadi perangkat penelitian pendidikan sebagai perbandingan efektifitas dari sebuah kurikulum atau proses pembelajaran.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)