Anda belum login :: 03 Jun 2025 05:49 WIB
Detail
ArtikelSPAS: Sistem Perangkat Penaksiran Hasil Pembelajaran Waktu-Nyata yang Partisipatif  
Oleh: Haurissa, Andreas Erick ; Bimantoro, Gregorius ; PRAMANTA
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Cermin Dunia Kedokteran vol. 35 no. 05/164 (Aug. 2008), page 269.
Ketersediaan
  • Perpustakaan FK
    • Nomor Panggil: C04.K.02
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPembelajaran menjadi tidak berkembang tanpa umpan balik sepanjang prosesnya. Dengan penaksiran hasil, memberikan manfaat bagi penyelenggara dan peserta pembelajaran. Perangkat lunak berbasiskan web, Student's Progress Assesment system (SPAS), disesain sebagai sistem penilaian perkembangan, kemampuan pembelajar, dan pelaporan yang komprehensif. SPAS mendukung berbagai fungsionalitas bank soal, penyampaian soal, pelaporan hasil, dan manajemen akun pengguna. SPAS dapat menjadi perangkat penelitian pendidikan sebagai perbandingan efektifitas dari sebuah kurikulum atau proses pembelajaran.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)