Anda belum login :: 07 Jun 2025 12:21 WIB
Detail
BukuHubungan Antara Persepsi Harga Dengan Loyalitas Konsumen Garuda Indonesia
Bibliografi
Author: SAPUTRA, LORENTIUS GALUH ; Dahesihsari, Rayini (Advisor)
Topik: Persepsi Harga; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lorentius Galuh Saputra Undergraduated Theses.pdf (205.54KB; 160 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FP-1173
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di Indonesia banyak terdapat berbagai maskapai penerbangan yang saling bersaing dalam menarik konsumen. Salah satu strategi yang dilakukan oleh perusahaan dalam menarik konsumen adalah dengan jalan strategi menurunkan harga tiket pesawat.Hal ini sengaja dilakukan perusahaan, agar dapat meraih keuntungan yang besar dan mengalahkan perusahaan penerbangan lainnya. Pemberlakuan tarif pesawat yang relatif murah mengakibatkan perang tarif yang cukup intensif diantara maskapai penerbangan. Akibat dari pemberlakuan harga tiket pesawat penerbangan yang relatif murah ini telah merugikan beberapa maskapai penerbangan lainnya Penelitian ini ingin melihat apakah harga tiket murah tersebut dapat membuat konsumen Garuda Indonesia beralih ke maskapai lain yang harga tiketnya lebih murah.Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi harga dengan loyalitas konsumen Garuda Indonesia. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Maskapai Garuda Indonesia.Jumlah sampel yang diambil adalah 500 responden. Penelitian ini bersifat non eksperimental dimana peneliti tidak melakukan manipulasi variabel atau menciptakan intervensi pada diri responden. Untuk menghitung korelasi antara persepsi harga dengan loyalitas konsumen ini, tehnik analisa statistic yang digunakan adalah menggunakan Uji korelasi Pearson Product Moment dengan menggunakan software SPSS versi 16.0.Setelah melakukan perhitungan, ternyata hubungan antara persepsi harga dengan loyalitas konsumen Garuda Indonesia tidak ada hubungan yang signifikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)