Anda belum login :: 30 Apr 2025 15:53 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Tinjauan Ekuitas Merek A Mild di Kalangan Mahasiswa (Studi kasus : UNIKA Atma Jaya, Universitas Tarumanegara, Universitas Trisakti)
Bibliografi
Author:
DAVIA, INTAN NILLA
;
Wibowo, Rusminto
(Advisor)
Topik:
Kesadaran Merek
;
Loyalitas Merek
;
Kesan Kualitas
;
Asosiasi Merek
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Intan Nila Davia's Undergraduate Theses.pdf
(383.9KB;
19 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1465
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Merek memiliki peranan yang penting dan merupakan aset yang paling berharga di dalam perusahaan. Adanya merek membuat suatu identitas atau ciri pada suatu produk yang membedakannya dengan produk sejenis lainnya. Suatu merek dapat dikatakan unggul bila mempunyai ekuitas merek yang tinggi dan mampu mengembangkan keberadaannya dalam persaingan serta dapat merebut dan menguasai pangsa pasar yang ada. Bila ekuitas merek yang dimiliki semakin positif maka semakin kuat pula daya tariknya di mata konsumen sehingga dapat menarik konsumen ke dalam proses pembelian yang kemudian menjadi sebuah peluang bagi perusahaan untuk dapat meraup keuntungan yang sebesar-besarnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran dari keberadaan ekuitas merek A Mild di kalangan mahasiswa perkotaan. Pada penelitian ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data kuantitaif di mana data berasal dari sumber asli (primer) dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Reponden yang dipilih berdasar teknik sampling aksidental atau kebetulan bila dilihat orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap 150 orang responden yang masih aktif kuliah. Lalu data dianalisis dengan menggunakan tabel distribusi frekuensi lalu dihitung rata-rata mean dan dimasukkan ke dalam rentang skala interval. Berdasar dari hasil penyebaran kuesioner dan analisis dari pemikiran penulis, dapat diketahui bahwa pada umumnya responden yang diteliti memiliki respon yang positif terhadap A Mild.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)