Anda belum login :: 06 Jun 2025 16:04 WIB
Detail
BukuSterategi dan Implementasi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan Melalui Produknya (Studi Kasus PT. Uniliver Indonesia, Tbk Dengan program 'Lifeboy Berbagai Sehat')
Bibliografi
Author: LYDIANTI, ESTER ; Sarinastiti, Nia (Advisor)
Topik: Komunikasi; Public Relation; Corporate Reputations; Corporate Image; Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ester Lydianti's Undergraduate Theses.pdf (771.76KB; 72 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1461
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan akhir sebuah perusahaan adalah mencapai profit yang sebesar-besarnya. Namun sekarang mi, perusahaan dituntut untuk turut membantu meningkatkan kehidupan masyarakat lewat program dan kegiatan yang dijalankannya. Perusahaan mulai menyadari bahwa mereka harus mulai menjalankan apa yang disebut Corporate Sosial Responsibility (CSR). Demikian halnya dengan PT. Unilever Indonesia, Thk yang sudah beberapa tahun ml menjalankan CSR. Dalam program “Lifebuoy Berbagi Sehat”. Serangkaian kegiatan telah dilakukan guna memberikan kontribusi sosial path masyarakat. Tujuan dan penclitian mi adalah Untuk mengetahui implementasi konsep Corporate Social Responsibility (CSR) di PT. Unilever Indoncsia,lbk path program “Lifebuoy Berbagi Sehat” sebagai upaya meningkatkan citra perusahaan. Metode yang digunakan adalah mctode penelitian kualitatif dengan pendekatan bersifat deskriptifdan dengan pengamatan studi kasus. Tcknik penganibilan data dcngan wawancara mendalam dan pam naraswnber. Hasi! pcnelitian menunjukkan bahwa Unilever telab menjalankan CSR dcngan balk walau ada beberapa hal dalam indikator CSR yang masih kurang sempurna atau kurang terpcnuhi. Dan penelitian ini, penulis memberikan saran agar semua riset dan kegiatan yang telah berjalan perlu di follow-up dan dikembangkan. Dengan begitu, Unilever dapat secara konsisten melanjutkan misi sosialnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)