Anda belum login :: 21 Jul 2025 09:17 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Strategi Promosi dan Life Style Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Coffee Bean Tebet)
Bibliografi
Author:
VERONICA, BERLIAN
;
Wayong, Andre Michael
(Advisor)
Topik:
Strategi Promosi
;
Life Style
;
Minat Beli Konsumen
;
Coffee Bean
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Berlian Veronica Batubara's Undergraduate Theses.pdf
(571.78KB;
101 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1456
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Promosi yang ada saat ini sangat marak perkembang, iklan yang ada dibuat semenarik mungkin bagi para konsumennya, hal ini dilakukan oleh pihak perusahaan agar dapat menjaring sebanyak-banyaknya konsumen yang loyal terhadap produk ataupun jasa yang diproduksinya.Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi promosi dan life style terhadap minat beli konsumen di Coffee Bean yang berada di Tebet Jakarta Selatan. Metode analisis yang digunakan adalah analisa deskriptif yaitu uji distribusi frekuensi. Alat yang digunakan untuk memperoleh data adalah metode kuesioner dengan menggunakan skala Likert. Penelitian yang dilakukan ini menghasilkan beberapa kesimpulan yaitu ternyata secara fisik strategi promosi dan life style terhadap minat beli konsumen berpengaruh sekali. Promosi yang dilakukan pada Coffee Bean membawa dampak yang biasa saja terhadap para pengunjung untuk kembali datang. Akan tetapi beda halnya dengan life style yang suka menjadi kebiasan para pengunjung kembali datang untuk melakukan aktivitasnya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)