Anda belum login :: 23 Apr 2025 07:34 WIB
Detail
JurnalJurnal Manajemen Perhotelan vol. 3 no. 2 (Jan. 2007)
Bibliografi
Topik: Manajemen Perhotelan
Bahasa: (ID )    Year:: 2007    Bulan: 01    Edisi: soft copy    
Penerbit: Pusat Penelitian Universitas Kristen Petra
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Manajemen Perhotelan]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Analisis Kualitas Layanan Trainee Program Manajemen Pehotelan Universitas Kristen Petra Pada Industri hotel Berbintang Lima Di Surabaya, halaman 57-69
  2. Analisis Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan Coffee Shop Asing Dan Coffee Shop Lokal, halaman 70-79
  3. Pengaruh Knowledge Management Terhadap Kinerja Karyawan: Studi Kasus Departemen Front Office Surabaya Plaza Hotel, halaman 80-88
  4. Analisis Penilaian Konsumen Terhadap Ekuitas Merek Coffee Shops Di Surabaya, halaman 89-101
  5. Analisis Harapan Dan Persepsi Konsumen Terhadap Dimensi Website Hotel Bintang Lima Di Surabaya, halaman 102-113

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)