Anda belum login :: 23 Apr 2025 07:34 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurnal Manajemen Perhotelan vol. 3 no. 2 (Jan. 2007)
Bibliografi
Topik:
Manajemen Perhotelan
Bahasa:
(ID )
Year::
2007
Bulan:
01
Edisi:
soft copy
Penerbit:
Pusat Penelitian Universitas Kristen Petra
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Jurnal Manajemen Perhotelan
]
Artikel dalam koleksi ini
Analisis Kualitas Layanan Trainee Program Manajemen Pehotelan Universitas Kristen Petra Pada Industri hotel Berbintang Lima Di Surabaya
, halaman 57-69
Analisis Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan Coffee Shop Asing Dan Coffee Shop Lokal
, halaman 70-79
Pengaruh Knowledge Management Terhadap Kinerja Karyawan: Studi Kasus Departemen Front Office Surabaya Plaza Hotel
, halaman 80-88
Analisis Penilaian Konsumen Terhadap Ekuitas Merek Coffee Shops Di Surabaya
, halaman 89-101
Analisis Harapan Dan Persepsi Konsumen Terhadap Dimensi Website Hotel Bintang Lima Di Surabaya
, halaman 102-113
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.0625 second(s)