Anda belum login :: 29 Jul 2025 13:49 WIB
Detail Induk
Persepsi Khalayak Sasaran Terhadap Iklan Televisi Dengan Pendekatan Humor Studi Kasus : Iklan Sampoerna Hijau Versi "Teman Selalu Bisa Jadi Pegangan" (2008)
Bibliografi
  • Pengarang: KUSUMAWATI, SHINTA; Tirtokentjono, Agnes Maria S. (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2008
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1200801005164FIAN-1421 Yes     Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.046875 second(s)