Anda belum login :: 28 Apr 2025 14:35 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Vicks Formula 44 Terhadap Loyalitas Konsumen
Bibliografi
Author: NINGTYAS, AYU ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Topik: Brand Image Vicks Formula 44
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ayu Ningtyas's Undergraduate Theses.pdf (710.7KB; 125 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5844
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan semakin cepatnya kemajuan teknologi dan globalisasi dewasa ini, persaingan dalam dunia usaha menjadi semakin ketat karena
perusahaan-perusahaan yang ada sekarang dapat dengan mudah beroperasi dalam skala global. Untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat tersebut, menawarkan produk yang berkualitas tinggi dan memberikan pelayanan yang superior sudah tidak cukup lagi. Perusahaan harus menciptakan sebuah brand yang akan membedakannya dari para pesaing-pesaingnya.
Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data primer dengan dengan memakai kuisioner yang diisi oleh 100 responden yaitu konsumen dari
Vicks Formula 44 yang kemudian diolah dengan menggunakan metode convenience sampling. Data yang terkumpul diuji reliabilitasnya dan dianalisis
dengan menggunakan OMS (Overall Mean Square) dan regresi linear. Berdasarkan penelitian, Vicks Formula 44 memiliki brand image yang baik di mata respondennya dengan image yang paling kuat adalah Vicks Formula 44 merupakan produk obat batuk terkenal dengan khasiat yang sesuai dengan apa yang telah dijanjikan. Vicks Formula 44 juga memiliki loyalitas konsumen yang baik. Berdasarkan uji regresi linear terdapat pengaruh yang cukup positif antara brand image Vicks Formula 44 terhadap loyalitas konsumennya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)