Anda belum login :: 03 Jun 2025 22:57 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Preferensi Konsumen Terhadap Mobil New Honda City Dan Toyota Vios
Bibliografi
Author:
HAPSARA, FRANSISCUS TRI
;
Dossugi, Samuel
(Advisor)
Topik:
Mobil New Honda City Dan Toyota Vios
;
Pemasaran
;
Manajemen Pemasaran
;
Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Fransiscus Tri Hapsara's Undergraduate Theses.pdf
(331.67KB;
8 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5805
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap mobil merek New Honda City dibandingkan dengan Toyota Vios. Preferensi konsumen merupakan suatu hal yang sangat penting bagi setiap perusahaan karena dengan adanya preferensi konsumen, perusahaan akan lebih mudah menghadapi persaingan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang pernah menggunakan New Honda City dan Toyota Vios, dengan sampel sebanyak 50 orang. Alat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner terstruktur. Metode sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan menggunakan Mean Score (MS) dan Overall Mean Score (OMS) serta uji hipotesis konseptual dengan menggunakan Uji Wilcoxon. Melalui analisis tersebut dapat diketahui preferensi konsumen terhadap kedua mobil tersebut. Berdasarkan hasil penelitian penulis memperoleh kesimpulan bahwa secara umum New Honda City lebih disukai oleh konsumen dibandingkan dengan Toyota Vios.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)