Anda belum login :: 03 Jun 2025 22:57 WIB
Detail
BukuPreferensi Konsumen Terhadap Mobil New Honda City Dan Toyota Vios
Bibliografi
Author: HAPSARA, FRANSISCUS TRI ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Mobil New Honda City Dan Toyota Vios; Pemasaran; Manajemen Pemasaran; Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fransiscus Tri Hapsara's Undergraduate Theses.pdf (331.67KB; 8 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5805
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap mobil merek New Honda City dibandingkan dengan Toyota Vios. Preferensi konsumen merupakan suatu hal yang sangat penting bagi setiap perusahaan karena dengan adanya preferensi konsumen, perusahaan akan lebih mudah menghadapi persaingan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang pernah menggunakan New Honda City dan Toyota Vios, dengan sampel sebanyak 50 orang. Alat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner terstruktur. Metode sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan menggunakan Mean Score (MS) dan Overall Mean Score (OMS) serta uji hipotesis konseptual dengan menggunakan Uji Wilcoxon. Melalui analisis tersebut dapat diketahui preferensi konsumen terhadap kedua mobil tersebut. Berdasarkan hasil penelitian penulis memperoleh kesimpulan bahwa secara umum New Honda City lebih disukai oleh konsumen dibandingkan dengan Toyota Vios.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)