Tujuan penelitian ini untuk mengukur kepuasan konsumen terhadap pengguna produk Telkom Flexi dilihat dari penilaian kinerja perusahaan terhadap kepentingan konsumen. Penulisan skripsi ini menggunakan data primer yang diperoleh dari wawancara dan jawaban kuesioner, serta data sekunder yang diperoleh dari artikel, buku, internet dan artikel yang relevan dengan topik penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Judgemental Sampling dengan sampel berjumlah 100 responden pengguna produk Telkom Flexi di Flexi Centre, Bogor yang berlangsung dari tanggal 19 April 2007 sampai tanggal 19 Mei 2007. Untuk menguji keandalan kuesioner digunakan uji validitas dan uji realibilitas. Analisa terhadap kuesioner menggunakan analisis deskriptif (karakteristik responden), Importance Performance Analysis (IPA), serta menggunakan diagram kartesius. Variabel-variabel yang digunakan meliputi tarif, sinyal, luas jaringan, suara, harga kartu perdana, kemudahan isi ulang, biaya automutasi, pemberian bonus, dan customer care. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya variable tingkat kejernihan suara dan variable kemudahan isi ulang yang memberikan tingkat kepuasan bagi konsumen, sedangkan variable lainya seperti tarif, sinyal, pemberian bonus, luas jaringan, harga kartu perdana, customer care dan biaya automutasi belum mampu untuk memenuhi kepuasan konsumen. |